Jumat, 03 Agustus 2007

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang NII

YANG PERLU ANDA KETAHUI TENTANG NII (KESIMPULAN SAYA)*:

1. Kalau dia menargetkan anda, dia sudah mengincar anda sejak lama. Ingat-ingat saja, apa ada teman anda yang pernah bertanya “Apa anda punya saudara TNI atau polisi? ” Kalau anda bilang: tidak, anda dipastikan akan menjadi target mereka. Karena orang-orag NII paling takut sama ABRI dan Polisi. Lihat sejarahnya! (Baca: Al Chaidar, Pemikiran Politik Proklamator Negara Islam Indonesia S.M. Kartosoewirjo: Fakta, Data Sejarah Darul Islam, Jakarta: Darul Falah, Cetakan Kedua, 1999)
2. Saya pernah ditanya oleh 2 orang teman saya, 1 di Universitas X, 1 di universitas lain tentang masalah itu.
3. NII tidak mencari orang-orang yang yang kurang cerdas; Mereka senang tampang-tampang orang serius, concern akan sesuatu dan suka diajak diskusi. *tambahan dari pengamatan saya: orang yang lagi bersemangat untuk mendalami agama, cuma pikirannya terlampau sempit dan menjadikan kehilangan daya nalar.
4. NII dalam praktiknya selalu di mall, tempat kos dan kampus (untuk target mahasiswa)
5. NII selalu membawa al-Quran dengan disampuli cover hitam kulit motif bintik-bintik berukuran setengan buku tulis “CAMPUS”, sehingga dari luar orang tidak tahu itu al-Quran
6. Hati-hati kalau diajak ikut MLM (Multi Level Marketing)! Modusnya hampir sama.
7. NII kalau ngomong selalu berpatokan al-Quran, tetapi ½-½ (setengah-setengah, diambil ayat-ayat tertentu aja, menurut kepentingan mereka)
8. Biasanya orang NII mengaku kalau mereka pernah lama di Mesir, lama di pesantren ini, pernah ikut studi banding di Malaysia, dan sebagainya dalam rangka meyakinkan calon korbannya.
9. Saya tidak mengerti, orang NII juga selalu mengaku mahasiswa atau alumnus “Universitas Ternama, yang anda- semua – pengin masuk ke-sana”. (Kasus Saya dan Sita). Saya pun berpikir, waktu itu: Ada apa dengan Universitas itu?

Kosakata yang anda perlu tahu tentang NII:Negara Karunia AllahHijrahCamat, lurah, gubernurPengecekanDia selalu bilang kaltahu anda tuh KAFIRInfak perbulan
Hati-hati sama kuesioner (selain kueisioner produk), apalagi temanya agama-agama (Islam), dengan anda ngisi kuesoner, mereka tahu cara pandang anda terhadap suatu masalah.

*Pengalaman riil (pribadi) Korban NII: “Andhika Dirgantara”

Tidak ada komentar: